Tim Cabang Esports Kini Menjadi Industri Paling Banyak Hadiahnya – Cabang Olahraga Esports kini telah menjadi sebuah industri yang paling memiliki banyak hadiah. Semua itu pun dikarenakan Turnamen esports kini telah menjadi atensi terbaik sebagai cabang esports paling banyak menghasilkan banyak menghasilkan banyak uang tunai.

Untuk lebih lengkapnya mari kita simak kembali berbagai fakta menarik tentang industri esports ini yang dimana bisa menghasilkan banyak pundi pundi penghasilan dalam jumlah besar.

4 Tim Cabang Esports Kini Menjadi Industri Paling Banyak Hadiahnya

Tim Cabang Esports Kini Menjadi Industri Paling Banyak Hadiahnya

Dibawah ini adalah beberapa cabang esports terbaik dengan jumlah dana paling besar sepanjang 2019 yang telah dikumpulkan oleh redaksi psurobotics.org.

  • Team Liquid : Total Rp 131 Miliar

Dengan jenis Fortnite Battle Royale kini telah sangat populer dengan versi android dan juga IOS Fornite Battle Royal yang diprakarsai oleh Pihak Militer AS. Untuk angka ini pun telah dikumpulan dari akumulasi tim Dota 2 dengan kisaran 5,08 juta dollar AS, Tim CS:GO memberikan total 2,31 juta dolar AS dan juga tim League of Legens dengan nikai 455 ribu dolar AS.

  • NRG Esports : Total Rp 73,4 Miliar

Tim NRG merupakan salsh satu jenis tims esports paling terkenal dan tajir di Dunia. Untuk total hadiah uang yang ada adalah berjumlah Rp 5,28 juta dolar AS dengan kisaran Rp 73,8 miliar.  Mengenai jumlah tim NRG ini juga terdiri dari kompetisi Fortnite, CS:GO, Dota 2, Apex Legend, Call of Duty.

Baca dan ikutin artikel selanjutnya mengenai https://psurobotics.org/masa-depan-pemain-e-sport/https://psurobotics.org/masa-depan-pemain-e-sport/

  • Team OG: Total Rp 221,5 Miliar

Tim esports dengan jumlah hadiah terbesar pada tahun 2019 dengan total nilai 15,84 juta dollar as ataupun setara dengan Rp 221,5 miliar. Untuk nilai ini pun sangat luar biasa dibandingkan status Juara Kompetisi Dota 2 International 2019 yang berjumlah 15,81 juta dolar AS.

  • Paris Saint Germain LGD: Total Rp 47,3 Miliar

Mengenai tim esport yang satu ini terdiri dari kumpulan esports profesional untuk Dota2. Tim esport yang satu ini terdiri dari klub sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain dan organisasi esports asal China, LGD Gaming yang dibentuk pada bulan April 2018 lalu.